Sejumlah Mobil Terperosok di Lajur Beton Sukamakmur

Sejumlah Mobil Terperosok di Lajur Beton Sukamakmur

Smallest Font
Largest Font

Bogor - Hati-hati saat melintas di lajur beton Kecamatan Sukamakmur dari arah Desa Sukamakmur menuju Desa Sukamulya.

Baru beberapa pekan dibuka, lajur tersebut sudah membuat beberapa pengendara roda empat terperosok ke lajur sebelah yang lebih rendah.

Kamis (08/02/2024) 3 unit mobil terpaksa diangkat beramai-ramai oleh warga dan pengguna jalan karena roda bagian depan terperosok saat melintas dari arah puncak dua.

"Itu yang ketiga kalinya di hari ini," kata seorang warga, Karman.

Pengguna jalan, menurut Karman, perlu berhati-hati, apalagi mengingat hujan sudah mulai turun dan jalanan mulai licin, di tambah lagi pengecoran jalan yang tak kunjung selesai.

Sementara itu Kapolsek Sukamakmur, Iptu Supratman mengatakan bahwa terperosoknya kendaraan roda empat sudah sering kali terjadi, lantaran proyek yang dikerjakan oleh PT Rizki yang menggunakan APBD.

"Ya tadi kebetulan saya lewat dan ada mobil yang terpersok, dan saya bersama Danramil beserta warga ikut membantu," ucapnya.

Lebih lanjut Iptu Supratman juga menjelaskan, bahwa terperosoknya kendaraan roda 4 di area tersebut lantaran ketidak tahuan pengunjung, lantaran di hari libur banyak wisatawan lokal yang berkunjung ke wilayah Sukamakmur.

"Kalau untuk warga disini tahu betul medan proyek yang tak kunjung selesai. Tapi kalau warga luar pasti tidak tahu," bebernya.

"Saya juga menghimbau kepada para wisatawan lokal yang hendak berlibur ke wilayah sukamakmur agar lebih berhati-hati, lantaran proyek APBD yang di kerjakan oleh PT Rizki tak kunjung selesai," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
Efri Editor